Selasa, 31 Maret 2009

Loneliness

Kesendirian ini kapankah akan berakhir...?
Penantian yang tak kunjung berhenti ini kapankah akan berakhir...?

Tidak rumit, yang aku inginkan hanyalah aku bisa bemanfaat bagi orang lain.
Hanya itu.

Betapa lemah dan rapuh, rasa inilah yang terus aku rasakan sampai sekarang
Ya Rabb, tanpaMu aku tak berdaya
TanpaMu aku lumpuh segala-galanya
Aku tak mampu untuk berbuat
Semangatku runtuh

Aku selalu melihat kebahagiaan, senyuman sahabat-sahabatku
Dari situlah aku bisa tersenyum, karna senyuman mereka membuatku ingin selalu tersenyum :)
Aku merindukan sosok sahabat yang akan terus menemaniku menuju jalanMu
Dimanakah aku bisa menemukannya kembali...?

Engkau telah membawaku pergi jauh dari mereka
Tidak tau sampai kapan
Setiap hari aku seperti orang yg selalu berkhayal
Mengharapkan pertemuan kembali
Bisakah...?

Ya Rabb, hamba mohon dan akan terus memohon kepadaMu
Tidak peduli sampai Engkaupun pasti akan bosan mendengarkannya

Ya Alloh jika hamba terus begini hamba tidak tau hamba akan jadi apa
Untuk mengokohkan iman ini yang bisa aku lakukan adalah menghadapmu tiap malam

Terus...dan terus berharap kehidupan yang terbaik buat hambaMu ini

1 komentar:

  1. Hiks14 ukhty..

    Sepotong do'a untuk sahabatku..:
    Rabbi..
    Jagalah sahabatku kala penjagaannku tak sampai padanya
    Sayangi Ia kala sayangku tak mampu merengkuhnya dalam dekapan nyata
    Ingatkan selalu dia dalam setiap langkahnya..
    Bimbing dia menuju jalan yang Engkau ridhoi..

    Ya rabb..satu pintaku,
    ketika ku sudah tak mampu menggenggamnya..
    jangan pernah biarkan ia terlepas dari genggamanMu..

    Semangat ukhty..
    jalan mu masih panjang..
    yakinlah ada saat dimana kita semua berkumpul kembali..
    Ingat tujuan hidupmu
    kalopun kita tidak disampingmu..
    yakinlah Allah selalu disampingmu
    mengawasi dan membimbngmu..
    Miss u..

    BalasHapus